Adsense Indonesiaadsads

Selasa, 05 Juli 2011

Merubah Windows XP bajakan jadi asli (Genuine)

Anda bermasalah dengan windows XP yang tidak genuine? setiap kali log on windows selalu muncul peringatan This copy of windows in not genuine? Apa sebabnya? Hal ini dikarenakan windows anda tidak asli alias tidak genuine. Biasanya penyakit ini menimpa komputer atau laptop yang sering di pake untuk online, dan secara otomatis mengupdate windowsnya. Jadi karena key number yang di pake bukan key number yang genuine, makanya windowsnya ke detect sebagai windows yang palsu alias tidak genuine.


Terus bagaimana solusinya? Bagi para orang-orang yang ber-uang (bukan beruang kutub ato beruang madu lho...) mungkin bisa saja membeli windows originalnya. Tapi bagi kita-kita ini, gimana dunk solusinya? Tenang aja, oleh karena itulah saya ada disini (mode superman: on), untuk membantu memecahkan masalah windows yang tidak genuine itu dan menggantinya menjadi asli alias genuine 100%.

Untuk mengecek apakah windows yang kita gunakan asli atau palsu, coba gunakan tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool”, yang dapat mendetaksi keaslian windows XP anda, contohnya gua peke windows bajakan tapi menggunakan serial number yang genuine so, tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool” bilang kalo windows xp yang gua pake itu Asli, ini buktinya :



Kalo ternyata windows XP yang kita gunakan bukan genuine, so gak perlu kawatir. Gua dah dapet 3 serial number windows Xp yang udah terbukti genuine :

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J


H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378


WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3


Tapi masalahnya kalo kita males nginstall ulang windows, gunain aja Aplikasi Keyfinder buatan Jelly Bean yang bisa buat merubah serial number windows Xp, so gak perlu cape- cape nginstall ulang. Kita pakai aja keyfinder untuk mengubah nomor seri-nya


Klik "option", kemudian masukkan nomor seri windows diatas (salah satu)

Klik "change" selesai dech, restart komputer anda dijamin genuine,untuk bukti cek windows anda.

Download softwarenya disini


Jangan lupa klik iklanya untuk ucapan terima kasih,,, semoga bermanfaat!!!

0 komentar:

Posting Komentar


Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal


Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. peluang usaha