Adsense Indonesiaadsads

Selasa, 05 Juli 2011

Software Gratis

Lama saya tidak muncul mengupdate blog saya, sekarang saatnya saya berbagi untuk para blogger dan para browser yang suka dengan dunia maya.

Saat ini saya mau berbagi software secara cuma-cuma (gratis) kepada para pembaca, dalam hal ini software yang saya bagi berhubungan dengan keamanan komputer anda semua, langsung aja anda download softwarenya di bawah ini tanpa dipungut biaya sepeser pun :

1. Net cut Disini
2. Anti netcut Disini
3. Deepfreeze 7.0.020.3172 Disini
4. Anti Deepfrezee Disini

Tapi untuk memberikan bantuan kepada penulis mohon klik iklannya satu saja untuk ucapan terima kasih!!! semoga bermanfaat bagi anda semua!!!

0 komentar:

Posting Komentar


Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal


Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan. peluang usaha